Monday , May 20 2019

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Rakor Forkopinda Kota Padang Panjang Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pilwako Padang Panjang Tahun 2018
Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilwako Padang Panjang Tahun 2018, KPU Kota Padang Panjang dengan Forkopinda Kota Padang Panjang Dalam Rangka

Rakor Forkopinda Kota Padang Panjang Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pilwako Padang Panjang Tahun 2018

Padang Panjang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksankan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda)Kota Padang Panjang dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota(Pilwako) Padang Panjang Tahun 2018 yang dilaksankan di Kantor KPU Kota Padang Panjang.Senin, 25/09/17.

Rapat Koordinasi Forkopimda ini dihadiri oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Padang Panjang, Kejaksaan Negeri Kota Padang Panjang, Polres Padang Panjang/yang diwakili, Komandan Datasemen B Pelopor Brimob Sumbar, DAN SECATA B Bukit Barisan, DANDIM 0307 Tanah Datar diwakili oleh DANRAMIL 01 Padang Panjang, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang dan Anggota Komisioner KPU Kota Padang Panjang serta beberapa Instansi terkait Pemerintah Kota Padang Panjang berupa Kepala Dians komunikasi dan informatika, Kepala Dinas BPBD dan Kesbangpol/ yang diwakili, Kasat Pol PP dan Damkar Kota Padang Panjang, Kepala Dinas Kendudukan dan Catatan Sipil Kota Padang Panjang yang diwakili oleh sekretaris Dinas Kependudukan dan Capil.

Sedangkan yang undangan yang tidak hadir adalah Ketua Panwaslu Kota Padang Panjang dikarenakan Rapat Anggaran denga Walikota Padang Panjang.

Rapat Koordinasi Forkopimda ini merupakan salah satu tahapan persiapan penyelenggaraan Pilwako Padang Panjang. Sebagai bentuk dukungan Pimpinan – pimpinan Daerah yang ada di Kota Padang Panjang kepada Komisi Pemilihan Umum untuk menyelenggarakan Tahapan, Program dan Jadwal penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018. (Hum/KPU-PP)