Saturday , November 17 2018

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK dan PPS Se-Kota Padang Panjang Pada Pemilu 2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK dan PPS Se-Kota Padang Panjang Pada Pemilu 2019

Padang Panjang – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Padang Panjang dilantik Pj Ketua KPU Kota Kota Padang Panjang, winda Aprizona, di Aula Kantor Kecamatan Padang Panjang TImur, Kamis (8/3/2018). Jumlah anggota PPK yang dilantik 6 orang, dengan masing-masing kecamatan tiga orang. Sedangkan anggota PPS yang dilantik berjumlah 48 orang dari 16 kelurahan se-Kota Padang Panjang.

Acara pelantikan dihadiri oleh Anggota KPU Kota Padang Panjang, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Panjang diwakili oleh Asisten III Ewa Soska, anggota Panwaslu Kota Padang Panjang, Camat se-Kota Padang Panjang, Lurah se-Kota Padang Panjang, SKPD terkait dan Ketua Partai Pemilu 2019. Dalam sambutannya Anggota KPU Divisi Hukum, Winda Aprizona mengharapkan agar penyelenggaraan pemilihan umum 2019 dapat berjalan jujur, adil, aman dan damai serta tentu saja lebih berkualitas di bandingkan dengan pemilihan umum yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Pengambilan sumpah dan janji anggota PPK dan PPS dilakukan oleh Divis Hukum, Winda Aprizona selaku Pjs Ketua KPU Kota Padang Panjang. (Hum/KPU-PP)