Saturday , November 17 2018

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Debat Publik/Debat Terbuka Pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018
Debat Publik Pertama Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018

Debat Publik/Debat Terbuka Pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018

Padang Panjang- Jumat, 27 April 2018 KPU Kota Padang Panjang melaksanakan Debat Publik/ Debat Terbuka Pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018, pelaksanaan debat ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Padang Panjang. Tema yang diusung pada debat pertama yaitu Potensi Daerah, Pembangunan dan kesejahteraan. Sebelum pelaksanaan Debat KPU Kota Padang Panjang telah berkoordinasi dengan Pasangan Calon dan LO masing-masing Pasangan calon membahas tema debat pertama dan hal-hal teknis berhubungan dengan pelaksanaan Debat.

Debat dibuka oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang, Jafri Edi Putra, S.Pd.I. ” Debat Kandidat bukan hanya adu bicara, tetapi bagaimana Pasangan Calon menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat yang nantinya akan menjadi program kerja Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota jika terpilih nanti”. ujar Jafri.

Selanjutnya Debat di pandu oleh Bapak Dr. Eka Vidya, S.Sos, M.Si sebagai moderator yang merupakan salah satu Tim Pakar Debat Publik/Debat terbuka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018, setiap sesi Debat Pasangan Calon diberi waktu untuk beristirahat di sisi kanan panggung debat. Sepanjang jalannya Debat masing-masing Pasangan Calon sangat antusias dalam memaparkan Visi dan Misi yang telah mereka susun.

Untuk Debat Publik kedua akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2018 tepatnya 5 hari sebelum pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018 dengan Tema Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan Reformasi Pelayanan Publik.(Hum/KPU PP)