Monday , May 20 2019

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Pelaksanaan Apel Pagi KPU Kota Padang Panjang

Pelaksanaan Apel Pagi KPU Kota Padang Panjang

Padang Panjang – Penyusunan DPK-2 dan DPTB Pertama serta Pelantikan PAW PPS Pemilu 2019 dengan Pembina Apel Anggota KPU Kota Padang Panjang Divisi Teknis Harry Hazari, Komandan Apel Ramdha As’ary, Senin, (28/01/2019).
Apel dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Kota Padang Panjang, Kasubbag Umum dan Kasubbag Teknis, Kasubbag Program, Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Kota Padang Panjang Serta Staf Sekretariat KPU Kota Padang Panjang.
Agenda hari ini berupa Rapat Koordinasi Penyusunan DPK-2 dan DPTb tahap pertama dan pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Guguk Malintang dan Koto Panjang pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Hotel Hasiba Kota Padang Panjang yang nantinya akan di hadiri sebagai peserta PPK dan PPS Se Kota Padang Panjang serta penyelenggara sosialisasi pemilu 2019 untuk selalu mensosialisasikan pemilu ke masyarakat ujar Harry Hazari yang disampaikan dalam amanatnya.
Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Guguk Malintang dan Koto Panjang pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 dikarenakan anggota PPS tersebut lulus manjadi CPNS (hupmaskpupp)