Monday , September 16 2019

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Pelantikan PAW PPS dan Rakor KPU Padang Panjang dengan PPK dan PPS

Pelantikan PAW PPS dan Rakor KPU Padang Panjang dengan PPK dan PPS

Padang Panjang – KPU Kota Padang Panjang melaksanakan rapat koordinasi (rakor) DPTb dan DPK1 & pelantikan PAW anggota PPS Koto Panjang dan Guguk Malintang di Aula Hotel Hasiba Padang Panjang, Senin, 28/01/2019.

Rakor dibuka oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah dan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota PPS Keluarah Koto Panjang atas nama RahmadHhidayat dan Anggota PPS Kelurahan Guguk Malintang atas nama Emil Emilia.

Pentingnya sebagai penyelenggara untuk menjaga integritas dalam berkinerja dan dimanapun berada dalam kehidupan sehari-hari. Bagi PPS yang baru dilantik untuk segera menyatu dengan anggota yang lain untuk bekerja sebagaimana yang diamanatkan sebagai penyelenggara pemilu. unjur Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah dalam kata sambutannya.

Rakor dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Kota Padang Panjang,Kasubbag-Kasubbag Sekretariat KPU Kota Padang Panjang, Staf Sekretariat KPU Kota Padang panjang, Ketua dan Anggota PPK dan PPS Se Kota Padang Panjang. (hupmaskpupp)