Sunday , February 23 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
KPU Kota Padang Panjang Tetapkan Soal Ujian Seleksi PPK Pemilihan Tahun 2020

KPU Kota Padang Panjang Tetapkan Soal Ujian Seleksi PPK Pemilihan Tahun 2020

Petapkan soal ujian seleksi PPK pemilihan tahun 2020 ditetapkan dalam rapat pleno KPU Kota Padang Panjang, Selasa,21/01/2020.

Rapat dilaksanakan di Ruang rapat KPU Kota Padang Panjang yang dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Padang panjang beserta Kasubbag dan Staf. Rapat dibuka oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah, S.Sos.I dan selanjutnya dipimpin oleh Ketua Kelompok Kerj aPembentukan Badan Penyelenggara adhoc Pemilihan Tahun 2020 dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmasy dan SDM KPU Kota Padang Panjang Winda Aprizona, S.Pd.

Mudah, sedang dan sulit, itulah tingkatan kesulitan soal pada ujian tes yang akan diterapkan dalam ujian tertulis nantinya yang terdiri dari 100 soal dengan waktu 90 menit unjur Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah.

Sehubungan dengan adanya agenda ujian dengan sistem cat, tim konsultasi Kelompok Kerja telah melakukan konsultasi sama SMK N 2 Padang Panjang, karena cat sifatnya mandiri dan dibuat server sendiri , maka pihak sekolah akan melakukan membuat rencana anggaran terlebih dahulu. Apa bila dana yang tersedia sesuai dengan kebutuhan, maka kita akan lanjut ujian lewat cat. Apa bila kebutuhan dana tidak mencukupi, maka ujian cat tidak dilakukan tapi lanjut dengan ujian tertulis unjur Winda Aprizona.

SMK N 2 Padang Panjang, telah pernah memfasilitasi pelaksanakan ujian cat dengan server tersambung langsung dengan pusat, tapi karena KPU Padang Panjang melalukan secara mandiri tentu dibuatkan dulu servernya. Diserver tersebut terdapat beberapa bagian dengan setiap bagian server tersebut membutuhkan biaya penyelesainnya. Dan saat ini sedang menunggu SMK N 2 Padang Panjang menyiapkan rencana anggara pelaksanaan cat unjur Kasubag Teknis KPU Kota Padang Rahmad Doni, SH.(sy)