Wednesday , June 3 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Rapat Pokja KPU Kota Padang Panjang tentang Persiapan Pelantikan PPS.

Rapat Pokja KPU Kota Padang Panjang tentang Persiapan Pelantikan PPS.

kota-padangpanjang.kpu.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksanakan rapat pokja tentang persiapan pelantikan PPS yang dilaksanakan di ruang rapat KPU Kota Padang Panjang, 20/03/2020.

Rapat dipimpin oleh Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Kota Padang Panjang Winda Aprizona, S.Pd. Rapat dihadiri oleh Kasubag Hukum KPU Kota Padang Panjang Rizky Satria Pratama, SH,MH., Kasubag Umum KPU Kota Padang Panjang Linda Marlina, S.Pt., Kasubag Program dan Data Suhelman, SE, M.Si.

Rapat Pokja tersebut membahas tentang tahapan persiapan pelantikan PPS tanggal 22 Maret mendatang di tengah mewabahnya virus Covid-19. Menindaklanjuti Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2020 tentang Panduan Tindak Lanjut Pencegahan Penularan Infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, maka KPU Kota Padang Panjang tetap akan melaksanakan pelantikan PPS Kota Padang Panjang pada tanggal 22 Maret dengan turut mematuhi anjuran dalam surat edaran tersebut.

Pelantikan akan dilaksanakan dengan adanya antisipasi terhadap penularan Infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dikarenakan tahapan tersebut mengundang dan mendatangkan banyak orang. Antisipasi penularan Infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dilakukan dengan membatasi undangan untuk menghadiri pelantikan PPS. Pelantikan PPS mendatang hanya akan dihadiri oleh penyelenggara pemilu Kota Padang Panjang, PPK Kecamatan Padang Panjang Timur dan Kecamatan Padang Panjang Barat, serta anggota PPS Kecamatan Padang Panjang Timur dan Kecamatan Padang Panjang Barat yang akan dilantik. Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang, Minggu, 22/03/2020. Bagi anggota PPS yang sedang menderita sakit tidak diwajibkan untuk menghadiri pelantikan dan dianjurkan untuk beristirahat di rumah.(rts)