Wednesday , June 3 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Rapat Pleno tentang Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Belanja Hibah Pilgub Sumbar Tahun 2020
watermark

Rapat Pleno tentang Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Belanja Hibah Pilgub Sumbar Tahun 2020

kota-padangpanjang.kpu.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksanakan rapat pleno terkait dengan Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Angaran Belanja Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 s.d bulan April 2020 serta penetapan kebijakan sehubungan dengan PSBB di Provinsi Sumatera Barat mulai tanggal 22 April 2020 di ruangan rapat KPU Kota Padang Panjang 21/04/2020.

Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah, S.Sos.I. Rapat dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Padang Panjang, Kasubag Hukum KPU Kota Padang Panjang Rizky Satria Pratama, SH,MH., Kasubag Umum KPU Kota Padang Panjang Linda Marlina, S.Pt., Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kota Padang Panjang Rahmad Doni, SH., Bendahara Pengeluaran KPU Kota Padang Panjang  dan Bendahara Pembantu Pengeluaran KPU Kota Padang Panjang.

Dalam rapat tersebut maka KPU Kota Padang Panjang menetapkan bahwa SPJ KPU Kota Padang Panjang akan diserahkan secepatnya kepada KPU Provinsi Sumatera Barat sebelum 24 April 2020 sesuai dengan rentang waktu yang diberikan oleh KPU Provinsi. Untuk teknis penyerahan SPJ akan dikoordinasikan kembali dengan KPU Provinsi mengingat pemberlakuan PSBB di Provinsi Sumatera Barat mulai tanggal 22 April 2020.  (rts)