Wednesday , June 3 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
KPU Kota Padang Panjang Terima Naskah Hibah dan Sertifikat dari Pemko Padang Panjang

KPU Kota Padang Panjang Terima Naskah Hibah dan Sertifikat dari Pemko Padang Panjang

kota-padangpanjang.kpu.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang telah terima naskah hibah beserta sertifikat tanah dan gedung dari Pemerintahan Kota Padang Panjang Senin, 27/04/2020.

Pemerintahan Kota Padang Panjang telah menyetujui hibah tanah dan gedung ke KPU Kota Padang Panjang. Dengan telah ditanda tangani naskah hibah tanah dan gedung oleh Bapak Walikota Padang Panjang Fadli Amran, selanjutnya diserahkan kepada KPU Kota Padang Panjang yang ditanda tangani oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah. Untuk penyerahan naskah hibah beserta sertifikat tanah dan gedung KPU Padang Panjang tersebut diterima melalui Kabid Aset BP2KAD Kota Padang Panjang oleh Sekretaris KPU Kota Padang Panjang Edytiawarman.

Ketua KPU Kota Padang Panjang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kota Padang Panjang atas persetujuan Bapak Walikota Padang Panjang Fadly Amran atas hibah tanah dan gedung ke KPU Kota Padang Panjang, selanjutnya KPU Kota Padang Panjang akan mengajukan ke KPU Republik Indonesia untuk pembangunan gedung baru kantor KPU Kota Padang Panjang.

Tidak lupa ungkapan terimakasih kepada Bapak Kepala BP2KAD Kota Padang Panjang melalui Kabid Aset BP2KAD Kota Padang Panjang yang telah memfasilitasi atas telah disetujui hibah tanah dan gedung ke KPU Kota Padang Panjang dan telah diterima unjur Sekretaris KPU Kota Padang Panjang Edytiawarman.