Saturday , August 15 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
RAPAT PLENO RUTIN MINGGU KE-3 BULAN MEI 2020 PEMBAHASAN PELAKSANAAN ANGGARAN DAN TINDAK LANJUT  PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN DITEMPAT TINGGAL

RAPAT PLENO RUTIN MINGGU KE-3 BULAN MEI 2020 PEMBAHASAN PELAKSANAAN ANGGARAN DAN TINDAK LANJUT PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN DITEMPAT TINGGAL

kota-padangpanjang.kpu.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang rapat pleno rutin minggu ke-3  bulan Mei 2020 tentang mekanisme menjalankan tugas kedinasan dirumah / tempat tinggalnya (Work From Home) dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 masih tetap berlaku yang dilaksanakan di ruang rapat KPU Kota Padang Panjang, 13/05/2020.

 

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah, S.Sos.I. Rapat dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Kota Padang Panjang, Kasubag dilingkungan KPU Kota Padang Panjang, Pegawai Sekretariat KPU Kota Padang Panjang.

Dalam hal terdapat penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Padang Panjang diwilayah kerja KPU Kota Padang Panjang. Rapat pleno KPU Kota Padang Panjang memperpanjang masa pelaksanaan tugas/kerja ditempat tinggal masing – masing (work from home/WFH) bagi Ketua dan Anggota KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Kota Padang Panjang, Kasubag dan Pegawai dilingkungan KPU Kota Padang Panjang. Pelaksanaan tugas/kerja ditempat tinggal masing – masing akan dilaksanakan hingga sampai tanggal 29 Mei 2020 dan akan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan. Ungkapan terimakasih kepada Pemko Padang Panjang yang telah menyetujui dan menyarahkan naskah hibah dan sertifikat hibah tanah dan bangunan KPU Kota Padang Panjang. Semunya itu tidak terlepas atas usaha dari KPU Padang Panjang Periode-perode sebelumnya hingga sekarang dan pihak-pihak terkait lainnya yany telah membantu .Tugas selanjutnya mengusulkan untuk KPU Kota Padang Panjang untuk dapat membangun gedung baru sebagaimana yang telah diusulkan di SIMAK BMN unjur Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah.

Sekretaris KPU Kota Padang Panjang, dalam menyampaikan  laporan  keuangan terkini saat ini dan juga  laporan tentang telah diterima naskah hibah dan sertifikat dari Pemko Kota Padang Panjang. Terlaksana dan terwujudnya hal tesebut tidak terlepas dari kerjsama dan dukungan kita semua dan pihak terkait lainnya unjur Sekretaris KPU Kota Padang Panjang Edytiawarman.(SY)