Friday , September 18 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Komisioner KPU Kota Padang Panjang beserta Pegawai Sekretariat KPU Kota Padang Panjang melaksanakan apel Senin pagi di halaman Kantor KPU Kota Padang Panjang, Senin (03/08/2020). Bertindak selaku pembina apel Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah.

Dalam amanatnya, Ketua KPU Kota Padang Panjang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh keluarga besar KPU Kota Padang Panjang. Idul Adha memiliki makna yang besar untuk dapat diteladani dalam kehidupan sehari-hari, khususnya menjalani Idul Adha di masa pandemi Covid-19. Kita harus senantiasa memupuk keikhlasan di dalam hati dan yakin bahwa pertolongan Allah itu dekat.
Selain itu Ketua KPU Kota Padang Panjang juga menyampaikan terkait dengan tahapan pemutakhiran data pemilih, dimana hari ini sudah memasuki hari ke 20 pelaksanaan coklit dan berakhir pada tanggal 13 Agustus 2020.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua KPU Kota Padang Panjang kembali mengingatkan kepada seluruh komisioner dan sekretariat KPU Kota Padang Panjang untuk senantiasa menjaga serta mematuhi aturan protokol kesehatan di tengah situasi new normal saat sekarang ini. (rts)