Friday , September 18 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Komisioner KPU Kota Padang Panjang beserta Pegawai Sekretariat KPU Kota Padang Panjang melaksanakan apel Senin pagi di halaman Kantor KPU Kota Padang Panjang, Senin (24/08/2020). Bertindak selaku pembina apel Kordiv Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kota Padanf Panjang, Harry Hazari.

Dalam amanatnya, Kordiv Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kota Padang Panjang menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Tahun 2020 di Kota Padang Panjang. Sosialisasi dilakukan dengan mengunjungi sekolah-sekolah, tokoh adat,tokoh masyarakat beserta masyarakat Kota Padang Panjang dengan tujuan agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan serentak 9 Desember 2020 mendatang. Mengingat saat ini masih dalam kondisi Covid-19, tentunya pelaksanaan sosialisasi harus mematuhi standar protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kepada seluruh satker KPU Kota Padang Panjang untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 khususnya di lingkungan KPU Kota Padang Panjang. (rts)