Friday , September 18 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Jelang Kunjungan Kerja Mendagri, KPU Kota Padang Panjang Hadiri Undangan Rapat Persiapan

Jelang Kunjungan Kerja Mendagri, KPU Kota Padang Panjang Hadiri Undangan Rapat Persiapan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang diwakili oleh Kordiv Teknis dan Penyelenggaraan, Harry Hazari menghadiri undangan rapat persiapan kunjungan kerja Mendagri, Senin (24/08/2020). Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat VIP Balaikota Padang Panjang tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.
Rapat dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri RI. Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh Jajaran Pemerintahan beserta KPU dan Bawaslu Provinsi Sumatera Barat dan Kepala Daerah beserta Jajaran Pemerintahan serta KPU dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.
Dalam rapat ini dibahas paparan rencana penerimaan kunjungan kerja Kementrian Dalam Negeri RI dan Ketua Umum TP-PKK beserta rombongan ke Provinsi Sumbar pada 27 Agustus mendatang dalam rangka memberikan arahan tentang pelaksanaan pilkada, penanganan Covid-19 dan lounching gerakan sejuta masker di Provinsi Sumatera Barat (rts).