Friday , September 18 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Serentak 2020, KPU Kota Padang Panjang Ikuti Rakor Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Serentak 2020, KPU Kota Padang Panjang Ikuti Rakor Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih

Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Kota Padang Panjang, Winda Aprizona beserta Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kota Padang Panjang, Rahmad Doni mengikuti Rapat Koordinasi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Hotel Whiz Prime Padang, Selasa (25/08/20).

Rapat koordinasi yang diadakan oleh KPU Provinsi Sumatera Barat tersebut dihadiri oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM beserta Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Rakor dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh Plt Ketua KPU Provinsi Sumbar, Yanuk Sri Mulyani. Dalam kesempatan tersebut, Plt Ketua KPU Provinsi Sumbar berharap agar giat sosialisasi tentang pemilihan serentak 2020 kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. Dikarenakan sosialisasi memegang peranan penting dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak 9 Desember mendatang. Selain itu sosialiasi yang dilakukan harus tetap memperhatikan dan mematuhi aturan protokol kesehatan. (rts)