Friday , September 18 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Rapat Pleno Penetapan Jadwal Kegiatan Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pilgub Sumbar 2020

Rapat Pleno Penetapan Jadwal Kegiatan Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pilgub Sumbar 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang mengadakan rapat pleno membahas jadwal kegiatan Sosialiasi, Pendidikan Pemilih dan Peningkatan Pastisipasi Masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Taun 2020, Rabu (26/08/2020). Rapat pleno berlangsung di ruang rapat KPU Kota Padang Panjang dimulai pukul 09.00 WIB.
Rapat dibuka oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Padang Panjang., Plt Sekretaris, Linda Marlina., Kasubag Hukum, Rizki Satria Pratama., Kasubag Program dan Data, Suhelman., beserta Staf Sekretariat KPU Kota Padang Panjang.
Dalam rapat pleno tersebut ditetapkan bahwa kegiatan sosialisasi pada pemilihan serentak tahun 2020 akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat dengan dibagi ke dalam empat kelompok yaitu: (1) Partai Politik, Masyarakat dan LSM., (2) Goes to School / Community., (3) Workshop dengan Pemuka Agama dan Adat., (4) Kerjasama Lembaga LSM, Ormas, OKP, Organisasi Profesi, Asosiasi dan Paguyuban. Selain itu KPU Kota Padang Panjang turut memanfaatkan media sebagai salah satu sarana sosialiasi mengingat saat ini media sudah menjadi salah satu kebutuhan mendasar bagi setiap orang dan setiap kalangan.(rts)