Wednesday , October 21 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Kunjungi KPU Kota Padang Panjang, Tim Monitoring KPU Provinsi Sumbar Cek Kesiapan Gudang Logistik

Kunjungi KPU Kota Padang Panjang, Tim Monitoring KPU Provinsi Sumbar Cek Kesiapan Gudang Logistik

Jelang distribusi logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada pertengahan November mendatang maka Tim monitoring KPU Provinsi Sumbar yang terdiri dari Kasubag Keuangan, Yurika Amalia beserta staf sekretariat KPU Provinsi Sumbar, Vera Mayeni dan Zulparman melakukan monitoring kesiapan gudang logistik KPU Kota Padang Panjang, Rabu (07/10/2020).
KPU Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Plh Sekretaris, Linda Marlina., Kasubag Hukum, Rizky Satria Pratama., Pejabat Pembuat Komitmen, Weriza dan staf sekretariat KPU Kota Padang Panjang, Ramdha As’ary ikut mendampingi tim monitoring KPU Provinsi Sumbar melakukan monitoring ke gudang logistik yang baru dan gudang logistik yang lama.
Saat ini gudang logistik KPU Kota Padang Panjang yang baru berada di belakang kantor dan sedang dalam tahap renovasi. Sementara itu gudang logistik yang lama berada di seberang Arena Minimarket Guguk Malintang yang berstatus bangunan sewa. (Release KPUPP/Rahmah Tika Saufi)