Wednesday , October 21 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Senin (12/10/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksanakan apel senin pagi bertempat di halaman kantor KPU Kota Padang Panjang. Diikuti oleh Ketua dan Komisioner KPU, Plt Sekretaris, Kasubag beserta seluruh staf sekretariat KPU Kota Padang Panjang.
Dalam apel tersebut, Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Padang Panjang, Mondra yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan bahwa saat ini tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar tahun 2020 akan menuju tahapan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pasca telah dilaksanakannya rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kelurahan oleh PPS kemudian tingkat Kecamatan oleh PPK. Selanjutnya akan dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kota.
Mengingat pemilihan serentak tahun 2020 yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 maka Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Padang Panjang berujar bahwa KPU akan menyediakan Alat Pelindung Diri yang akan digunakan oleh penyelenggara pemilihan sebagai upaya antisipasi penularan Covid-19. Dalam hal ini, KPU Kota Padang Panjang akan mengadakan rapat pleno untuk membahas penetapan rencana kebutuhan dan spesifikasi teknis Alat Pelindung Diri (APD).
Sebelum memgakhiri amanatnya, kembali diingatkan kepada seluruh komisioner dan sekretariat KPU Kota Padang Panjang untuk senantiasa menjaga serta mematuhi aturan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat sekarang ini. (Release KPUPP/ Rahmah Tika Saufi)