Wednesday , October 21 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Persiapkan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), KPU Kota Padang Panjang Adakan Rapat Pokja

Persiapkan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), KPU Kota Padang Panjang Adakan Rapat Pokja

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksanakan rapat pokja pemutakhiran data pemilih dalam rangka mempersiapkan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Padang Panjang, Senin (12/10/2020).
Rapat pokja yang dilaksanakan di ruang rapat kantor KPU Kota Padang Panjang tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dan dibuka oleh Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Padang Panjang, Mondra. Rapat dihadiri oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang., Komisioner KPU Kota Padang Panjang., Plt Sekretaris, Linda Marlina., Kasubag Program dan Data, Suhelman., Kasubag Teknis dan Hupmas, Rahmad Doni., Kasubag Hukum, Rizky Satria Pratama beserta staf sekretariat KPU Kota Padang Panjang.
Dalam rapat pokja tersebut ditetapkan bahwa Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Padang Panjang akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Oktober 2020 bertempat di Hotel Aulia Padang Panjang. Selain itu dalam rapat juga ditetapkan susunan kepanitiaan beserta daftar undangan. (Release KPUPP/Rahmah Tika Saufi)