Tuesday , November 24 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non Alam Covid-19

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non Alam Covid-19

Jum’at (23/10/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat menggelar Rapat Koordinasi dengan agenda Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non Alam Covid-19.
Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Emersia Hotel dan Resort Batusangkar tersebut dihadiri oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM beserta Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.
Dari KPU Kota Padang Panjang, dihadiri oleh Winda Aprizona selaku Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM beserta Kasubag Teknis dan Hupmas, Rahmad Doni.
Dibuka oleh Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Provinsi Sumatera Barat, Nova Indra yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kampanye pada pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan sebelum-sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Kampanye pada pemilihan serentak tahun 2020 tidak diperbolehkan adanya kegiatan rapat umum, kegiatan olahraga, pawai, ulang tahun partai politik dan bentuk kegiatan lain yang mengumpulkan banyak orang. Larangan tersebut bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat dari penularan Covid-19, oleh sebab itu maka kampanye pemilihan kali ini lebih ditekankan melalui media sosial. (Release KPUPP/Rahmah Tika Saufi)