Tuesday , November 24 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Senin (26/10/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksanakan apel senin pagi bertempat di halaman kantor KPU Kota Padang Panjang. Diikuti oleh Komisioner KPU, Plt Sekretaris, Kasubag beserta seluruh staf sekretariat KPU Kota Padang Panjang.
Dalam apel tersebut, Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kota Padang Panjang, Harry Hazari yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya orangtua dari salah seorang staf sekretariat KPU Kota Padang Panjang yakni orangtua dari Ramdha As’ary dan turut berbelasungkawa atas wafatnya Wilson Chaniago, Komisioner KPU Kabupaten Solok Selatan yang merupakan teman seperjuangan sesama penyelenggara pemilihan.
Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kota Padang Panjang juga menyampaikan terkait dengan uji coba aplikasi SIREKAP yang digelar oleh KPU RI pada 23-24 Oktober lalu melalui aplikasi zoom meeting. Penggunaan aplikasi tersebut membutuhkan bimtek lanjutan yang tidak lagi dilaksanakan secara daring melainkan melalui tatap muka agar dapat berjalan dengan efektif dan efisien.
Sebelum memgakhiri arahannya, Harry Hazari berharap seluruh pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 di Kota Padang Panjang dapat berjalan dengan lancar serta kembali diingatkan kepada seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Padang Panjang untuk senantiasa menjaga serta mematuhi standar protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat sekarang ini. (Release KPUPP/ Rahmah Tika Saufi)