Tuesday , November 24 2020

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Tetapkan Mekanisime Pengisisan Anggota KPPS Ekor Lubuk, KPU Kota Padang Panjang Adakan Rapat Pleno

Tetapkan Mekanisime Pengisisan Anggota KPPS Ekor Lubuk, KPU Kota Padang Panjang Adakan Rapat Pleno

Pasca telah berakhirnya masa perpanjangan pendaftaran anggota KPPS, terdapat satu Kelurahan yang hingga saat ini jumlah calon anggota KPPS yang mendaftar belum mencukupi jumlah yang dibutuhkan yakni Kelurahan Ekor Lubuk. Menyikapi hal tersebut, maka KPU Kota Padang Panjang mengadakan rapat pleno untuk menetapkan mekanisme pengisian anggota KPPS di Kelurahan Ekor Lubuk tersebut.
Bertempat di ruangan kerja Komisioner KPU Kota Padang Panjang, rapat pleno dimulai pukul 16.00 WIB dan dibuka oleh Ketua Divisi Sosialiasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Padang Panjang, Winda Aprizona. Rapat dihadiri oleh Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Mondra., Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Edwirta., Plt Sekretaris, Linda Marlina., Kasubag Teknis dan Hupmas, Rahmad Doni., Kasubag Program dan Data, Suhelman., dan Kasubag Hukum, Rizky Satria Pratama.
Dalam rapat pleno ditetapkan bahwa mekanisme pengisian kekurangan empat orang anggota KPPS Kelurahan Ekor Lubuk dilakukan dengan menerima calon anggota KPPS dari kelurahan terdekat yang jumlah pendaftarnya berlebih dan potensial yakni dari Kelurahan Ngalau dan Ganting. Untuk selanjutnya, keputusan rapat pleno akan dikoordinasikan langsung kepada PPS kelurahan yang bersangkutan untuk segera ditindaklanjuti. (Release KPUPP/ Rahmah Tika Saufi)