Monday , March 1 2021

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK

Rapat Pleno Rutin KPU Kota Padang Panjang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang mengadakan rapat pleno rutin yang berlangsung di ruang rapat kantor KPU Kota Padang Panjang, Senin (01/02/2021).

Rapat pleno yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut membahas terkait dengan penyampaian hasil tindak lanjut dan penyampaian rencana/proyeksi kegiatan serta penyampaian surat masuk dan surat keluar KPU Kota Padang Panjang.

Dibuka oleh Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Kota Padang Panjang, Fungsional Sub Koordinator di Lingkungan Sekretariat KPU Kota Padang Panjang dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) KPU Kota Padang Panjang.

Rapat diawali dengan penyampaian surat masuk dan surat keluar yang disampaikan oleh Sub Koordinator Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Padang Panjang, Linda Marlina.

Dalam rapat pleno tersebut, KPU Kota Padang Panjang menetapkan evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 yang dibagi ke dalam tiga kali kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 11 Februari 2021. (ReleaseKPUPP/RahmahTikaSaufi)