Monday , March 1 2021

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Rampungkan Daftar Inventaris Masalah, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Adakan Rapat Divisi
watermark

Rampungkan Daftar Inventaris Masalah, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Adakan Rapat Divisi

Sehubungan dengan pelaksanaan evaluasi pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara yang akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 4 – 5 Februari 2020 mendatang, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kota Padang Panjang mengadakan rapat teknis persiapan menghadiri evaluasi tersebut, Selasa (02/02/2021).

Bertempat di ruang rapat kantor KPU Kota Padang Panjang, rapat divisi yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut membahas terkait dengan Daftar Inventaris Masalah (DIM) pelaksanaan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 di Kota Padang Panjang.
Dihadiri oleh Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Harry Hazari., Wakil Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Okta Novisyah., Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Edwirta., Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Mondra., Sub Koordinator Hukum, Rizky Satria Pratama., Sub Koordinator Teknis dan Hupmas, Rahmad Doni beserta Staf Teknis dan Hupmas , Irman Chandra. (ReleaseKPUPP/RahmahTikaSaufi)