Monday , March 1 2021

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
KPU Kota Padang Panjang Hadiri Rapat Evaluasi Tahapan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun 2020

KPU Kota Padang Panjang Hadiri Rapat Evaluasi Tahapan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun 2020

kota-padangpanjang.kpu.go.id-KPU Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 mengadakan kegiatan evaluasi terhadap pelaksanaan tahapan kampanye di Hotel Grand Rocky Bukittinggi, Kamis, 11/02/2020.
Rapat evaluasi ini merupakan rangkaian kegiatan evaluasi dari pelaksanaan tahapan – tahapan pemilihan serentak Tahun 2020.
Pada Rapat evaluasi ini di hadiri Komisioner dan Sub Koordinator dan Kasubag se Sumatera Barat, kemudian juga di ikuti oleh LO Paslon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Wartawan media masa dan elektronik, Satpol PP Provinsi Sumatera Barat.
Acara evaluasi tahapan kampanye berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11 sampai dengan 12 Februari 2021, dengan pembahasan terkait kampanye dari segi pengawasan oleh Bawaslu kemudian di lanjutkan evaluasi tahapan kampanye dari segi akademisi.
Acara di buka oleh Izwaryani komisioner div sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM KPU Provinsi Sumatera Barat, dalam pembukaan beliau menyampaikan kampanye pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan lancar namun tidak atraktif selain disebabkan kondisi covid-19 juga di pengaruhi oleh pelaksanaan kampanye yang lebih banyak melalui media sosial(medsos) dan APK. (RD.WA).