Monday , March 1 2021

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

Apel Senin Pagi KPU Kota Padang Panjang

 kota-padangpanjang.kpu.go.id-Senin, 15/02/2021, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang melaksanakan apel senin pagi bertempat di halaman kantor KPU Kota Padang Panjang. Diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Kota Padang Panjang, Pejabat Fungsional beserta Staf Sekteriat KPU Kota Padang Panjang.
Bertindak sebagai pembina apel Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah dengan pengambil apel Syofiandi.
Dalam amanat apel, Ketua KPU Kota Padang Panjang mengingatkan sekretariat agar hasil rapat evaluasi Tahapan Program dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang telah dilaksanakan untuk dibukukan menjadi laporan yang nantinya dapat dijadikan reverensi dalam pelaksanaan pemilihan dan pemilu dimasa yang akan datang.
Sehubungan dengan akan berakhirnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat dan KPU Provinsi Sumatera Barat sedang berlangsungnya Pemeriksaan BPK RI tentang keuangan, KPU Padang Panjang kembali lagi menjadi bagian dari sample dalam kegiatan tersebut. Walaupun tidak termasuk dalam daftar yang akan diperiksa. Pemeriksaan akan berlangsung hari ini senin, 15 Februari 2021 di kantor KPU Kota Padang Panjang. Ketua dan Anggota KPU, Sekretaris beserta Pejabat Fungsional dan Staf Sekretariat memberikan dukungan ke bagian keuangan dapat menjalankannya sebagaimana mestinya unjur Ketua KPU Kota Padang Panjang.
Ketua KPU Kota Padang Panjang juga mengingatkan seluruh Anggota KPU Kota Padang Panjang, Sekretaris KPU Padang Panjang, Pejabat Fungsional dan beserta Staf Sekretariat KPU Kota Padang Panjang, agar senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat sekarang ini.(Hupmaskpupadangpanjang/Syofiandi)