Tuesday , May 11 2021

PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

0
HARI
0
JAM
0
MENIT
0
DETIK
Penyerahan Piagam Penghargaan dari KPU Sumatera Barat oleh Ketua dan Anggota Komisioner KPU Padang Panjang

Penyerahan Piagam Penghargaan dari KPU Sumatera Barat oleh Ketua dan Anggota Komisioner KPU Padang Panjang

Bertempat diruangan rapat KPU Kota Padang Panjang. Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kota Padang Panjang menyerahkan tiga piagam penghargaan oleh KPU Provinsi Sumatera Barat kepada Fungsional Subkoordinator di Lingkungan Sekretariat KPU Padang Panjang.
Dalam sambutannya Ketua KPU Padang Panjang Okta Novisyah menyampaikan apresiasi tertinggi kepada sekretariat KPU dan tidak lupa pula turut memberikan ucapan terimakasih kepada PPK, PPS, KPPS dan Stakeholder terkait yang telah membantu mensukseskan Pemilihan Serentak khususnya di Kota Padang Panjang pada 9 Desember yang lalu.
Tiga penghargaan diberikan kepada KPU Kota Padang Panjang, yaitu:
1.Terbaik 2 Penginput Data Badan Adhoc Pemilihan Serentak yang diserahkan kepada Fungsional Subkoordinator Perdatin Suhelman, S.E., M.Si.
2.Terbaik 2 Daftar Pemilih Tambahan(DPTb) Terkecil Pemilihan Serentak Tahun 2020 Wilayah kecil diserahka kepada Fungsional Subkoordinator Umum dan Logistik Linda Marlina, S.Pt.
3.Terbaik 3 Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2020 diserahkan kepada Sekretaris KPU Kota Padang Panjang Agustian S.Kom dan di damping Fungsional Subkoordinator Umum dan Logistik Linda Marlina, S.Pt
Ketua KPU Padang Panjang berharap Jangan sampai puas dengan apa yang telah didapat sekarang, teruslah berkarya untuk hasil yang lebih baik lagi, karena KPU Padang Panjang memiliki SDM yang unggul untuk memberikan hasil yang terbaik untuk KPU padang Panjang (humaskpupp-sandi) .